Jumat, 13 Januari 2012

Antara ESEMKA dan Bohemian Club

 (ESEMKA , coba Bandingkan dengan Logo Bohemian Club di bawah, sama persis kan??)

Akhir-akhir ini sedang hangat-hangat nya perbincangan tentang mobil produksi Nasional, apalgi berita dan informasinya yang terus-terusan menghiasi layar kaca. sebut saja mobil produksi ESEMKA yang mempelopori menghangatnya isu Mobil Nasional, mulai dari desain, model, bentuknya pun terlihat menarik.bahkan sudah ada permintaan dari berbagai pihak untuk produksi lebih lanjutnya.
sebagai anak Negeri tentulah saya sangat bangga dengan Hasil Karya ESEMKA yang bisa dibilang "Awesome" apalagi semuanya mulai dari mesin rangka dan partnya Made in Indonesia :)


Tetapi beberapa waktu yang lalu saya sempat kaget (dibuat-buat) apalagi saya termasuk orang yang Parno akan yang namanya Konsfirasi hahahaha, tanpa sengaja saya nemu postingan teman di salah satu grup Facebook yang mana Logo Mobil ESEMKA yang dibanggakan itu sama Persisi dengan Logo "Bohemian Grove"
(logo kelompok BC)


Bohemian Grove adalah organisasi rahasia yang dibentuk tahun 1872 oleh 5 orang Jurnalis Amerika. Club ini terletak 75mil di luar San Fransisco. Perkumpulan ini mempunyai sebuah tempat untuk berkumpul namanya Bohemian Grove, Grove ini memiliki luas tanah 2700 acres. Motto dari perkumpulan ini adalah "Weaving dealing spiders come not here", diambil dari salah satu ungkapan Shakespeare yang berarti, "Tinggalkan ‘dirty business’-mu di luar dan jangan dibawa kedalam"

Bohemian Grove (Bohemian Club/ B.C.) sendiri adalah adalah bagian dari kelompok penyembah setan. Sebuah ritual pagan yang sangat megah dibuat di Bohemian Grove, Cremation of Care Ceremony (mengorbankan seorang anak dengan cara di bakar hidup-hidup), di lakukan secara rutin tiap tahunnya dihadiri oleh Presiden Bush, Bill Clinton, Richard Nixon, Jimmy Carter, Colling Power, Hendry Kissinger dan banyak pemimpin terkenal lainnya. Pada upacara ini, mereka menyembah sebuah patung burung hantu (owl) raksasa setinggi 40kaki, dan mengorbankan manusia dialtarnya.

Grove ini dipenuhi dengan sangat banyak patung pagan dengan pusat sebuah patung burung hantu yang juga di sebut ”Moloch”
Pada hari sabtu pertama di perkemahan, sebuah ritual yang di sebut Cremation of Care di laksanakan sebelum makan malam. Ritual dimulai dengan diiringi oleh suatu kelompok pria berjubah merah dengan tutup kepala, beberapa orang menyayikan lagu-lagu penguburan sementara beberapa orang yang lain membawa obor. Juga membawa sebuah peti terbuka berisi tubuh yang di tutup dengan kain tipis dan kayu. Menurut G. William Domhoff penulis The Bohemian Grove and Other Retreats. ritual ini memberi symbol bagi semua minat dan penderitaan yang harus ditanggung dalam hidup sehari-hari, sehingga ini perlu di bakar.




patung burung hantu (Moloch) sembahan para pemuja setan Bohemian Grove


Bohemian Club (BC) adalah sebuah organisasi bagi orang terkenal dan kaya yang dilangsungkan selama 2 minggu setiap tahunnya. Kelompok rahasia ini, yang tidak mendapat perhatian wartawan, mempunyai patung burung hantu setinggi 40kaki sebagai pusat symbol. Setiap tahunnya, diperkirakan sekitar 1.500 orang menghadiri pertemuan ini. Mereka adalah CEO berpengaruh di dunia, orang-orang pemerintah, finance, industri, dan penguasa media berkumpul untuk mendengarkan pidato, propaganda, jaringan, dan saling membagi agenda. Mereka juga mengadakan upacara Druid-like depan patung, lengkap dengan pakaian, api, mantera dan ritual-ritual lainnya.

Bagaimana? Mirip baget bukan logonya ? entah ini kebetulan atau sebuah Kebetulan yang disengaja, Wallahu a'lam. semoga tidak ada apa-apa diatara ESEMKA dan Bohemian Grove.....hehehehe jangan Ada Dusta Diantara Kita
sumber Referensi : Kaskus.comFacebook.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar