Selasa, 17 Januari 2012

Pengecut yang bersembunyi di belakang Identitas Islam Palsu

Hal ini bukan perkara baru, munculnya situs, blog atau page Facebook  yang judul sama tampilannya "Islami" ternyata isinya Menghujat Islam, bahkan tidak jarag mengunakan kata Kasar Makian sumpah serapah dan sebagainya....Dasar Kafir Pengecut, Bersembunyi dibalik Identitas Islam Palsu.

contoh kasus Page
"MELAWAN PEMBENTUKAN KHILAFAH DI NUSANTARA" di facebook beserta page lainnya yg sejenis dengan page tersebut, memang sudah pengaruhi setan kejelekan.

Kita bisa lihat dan telusuri link-lik ini,yang punya keterkaitan koneksi (hubungan) dalam hal postingan :
- Warga Nahdliyin Dukung Pancasila Tolak Khilafah.
- Selamatkan Demokrasi Pancasila & UUD `45 dari Rongrongan Ide Khilafah.
- Bubarkan Hizbut Tahrir (Indonesia)
- Abu Bakar Ba`asyir bin Abu Bakar bin Abu Bakar Abud: Bapak Teroris Indonesia
- KOmunitas Anti FPI Indonesia
- MELAWAN PEMBENTUKAN KHILAFAH DI NUSANTARA
Page MELAWAN PEMBENTUKAN KHILAFAH DI NUSANTAARA mempunyai koneksi (hubungan) dengan situs2 tentang penghinaan agama Islam dan Nabi Muhammad SAW,
ini bisa dilihat di
http://trulyislam.blogspot.com
yg isinya blognya semua penuh penghinaan terhadap pribadi diri Rasulullah SAW dan agamanya, banyak fakta sejarah yg diselewengkan oleh blog tersebut. bahkan usaha mereka mengaitkan-ngaitkan islam dengan hubungannya dengan Masyarakat Arab Jahiliyah dan menyebut Hajar Aswad sebagai sembahan ummat islam. isinya pun penuh dengan hadis2 palsu ataupun yang dipalsukan dan dimodifikasi dengan terpaksa (bahkan saya menemukan ada hadis yang bahasanya Alay atau bahaya sok gaul)

Situs trulyislam mempunya keterkaitan koneksi (hubungan) dengan:

- Faith freedom Indonesia (FFI)
- Bloggernas,dan sejenisnya
kalau memang apa yang hendak anda sampaiakan itu benar adanya, kenapa pula anda harus bersembunyi dibalik identitas islam palsu anda?
apalagi yang anda tulis hanyalah omong kosong dengan bukti-bukti palsu. munafik,pengecut atau apalah sebutan yang pantas untuk orang semacam anda.

sumber referensi :http://faudinocent.blogspot.com/2011/08/akhirnya-aku-temukan-calon-istriku.html#comment-form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar